google-site-verification=ydrwj_TcX7EKVuIoCDu-3scwDwIHaXOT828Be0zpAR8 MANUSIA PEMBELAJAR: DOA PAGI

Wednesday 2 October 2019

DOA PAGI

Tanggal 06 Oktober 2019

P: Salam hari Minggu….
Kita akan mengawali hari Tuhan dengan menyatukan seluruh hati – pikiran – pertakataan dan tindakan kita bersama Tuhan…agar semua yang kita lakukan selaras dengan kehendak Tuhan.

P: Marilah kita berdoa …..

P: Dalam nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus.
U: Amin.

Hati Yesus Yang Maha Kudus,
aku menyerahkan diriku pada hati-Mu Yang Maha Kudus pada hari ini.
Kuasailah seluruh pribadiku, ubahlah aku menjadi seperti Engkau.
Jadikanlah tanganku menjadi tangan-Mu, kakiku menjadi kaki-Mu, hatiku menjadi hati-Mu.
Ijinkanlah aku melihat dengan mata-Mu, mendengar dengan telinga-Mu,
berkata-kata dengan bibir-Mu, mengasihi dengan hati-Mu,
memahami dengan pikiran-Mu, melayani dengan kehendak-Mu dan mengabdikan seluruh kepribadianku.
Jadikan aku serupa dengan Engkau.
Hati Yesus Yang Maha Kudus, utuslah Roh Kudus-Mu
untuk mengajar aku agar mengasihi-Mu dan hidup melalui Engkau,
dalam Engkau dan untuk Engkau.
Datanglah Roh Kudus, jadikan tubuhku bait-Mu.
Datanglah, dan tinggallah dalamku selamanya.
Beri aku kasih terdalam kepada Hati Yesus Yang Maha Kudus
untuk dapat melayani Dia dengan segenap hati, jiwa, pikiran, dan kekuatanku.
Kuasailah seluruh kemampuan, tubuh dan jiwaku. Aturlah seluruh hasratku:
perasaan dan emosi.
Kuasailah kepandaian, pengertian dan kehendakku; Ingatan dan khayalku.
O Roh Kasih Yang Kudus, beri aku rahmat-Mu yang ampuh itu dengan berlimpah.
O Trinitas Yang Maha Kudus, jadikanlah jiwaku bait-Mu yang kudus.
Amin +

P: Bapa kami … .
P: Salam Maria … .
P: Dalam Nama Bapa dan Putera dan Roh Kudus

No comments:

RENUNGAN HARIAN 6 MEI 2023

DOA PEMBUKA Allah Bapa yang Mahakasih, kami mengucap syukur atas rahmat-Mu yang kami terima pada hari ini. Bukan saja Engkau membangunkan ...